Beranda Internet VIRAL! Bannya Udah Pecah, Supir Truk Yang Agak Gak Waras Ini Gamau...

VIRAL! Bannya Udah Pecah, Supir Truk Yang Agak Gak Waras Ini Gamau Minggir

BERBAGI

Emang paling serem ya kalo lagi bawa kendaraan terus deket-deket sama truk gede yang bawa muatan banyak, apa lagi kalo supirnya ngaco. Nah, beredar nih video viral di Jakarta yang isinya truk bawa muatan kayak gorong-gorong, eh maksain jalan padahal bannya meletus! Aduh bahaya banget gak sih.

Kejadiannya sendiri di daerah yang hampir keluar planet bumi, Kalimalang, Jakarta Timur, deket-deket Bekasi gitu deh. Ada truk yang bawa gorong-gorong yang bentuknya persis kayak yang ada di lapangan tempat Nobita dan Doraemon suka main, maksain tetep jalan walaupun bannya pecah.

Langsung aja tuh, kendaraan-kendaraan yang ada di deket truk itu pada ngejauh. Ya wajar lah, serem banget, bisa aja itu truk keguling terus muatannya nimpa kendaraan di sekitarnya kan. Nggak ketauan gimana nasib selanjutnya truk dan supirnya yang agak gak waras itu.

Serem banget loh guys, mamang sampe kebayang film Final Destination walaupun emang nggak mirip juga sih sebenernya. Tapi, tetep aja bahaya banget, mobil biasa aja kalo bannya pecah bahaya, apa lagi truk dengan muatan kayak gini. Semoga video viral ini bisa nyadarin semua supir-supir deh buat lebih hati-hati aja.