Beranda Internet Video Viral Ini Bikin Kamu Percaya Kalo Masih Ada Orang Baik di...

Video Viral Ini Bikin Kamu Percaya Kalo Masih Ada Orang Baik di Luar Sana

BERBAGI

Hari ini, nemuin orang baik udah jadi suatu hal yang sulit. Kebanyakan orang lebih peduli sama dirinya sendiri sama eksistensinya sendiri, sama lingkungan mah bodo amat. Tapi, ternyata diluar sana masih ada dan Mamang yakin masih banyak orang baik kayak yang ada di video viral ini.

Cowok berna Kevin Kwok ini bener-bener bisa bikin kamu percaya kalo masih ada orang baik di luar sana. Dia rela berentiin motornya di jalanan rame dan nentang arus kendaraan cuman buat nyelamatin nyawa anak kucing yang kegeletak di tengah jalan.

“Jika aku kembali ke belakang, bisa saja aku tertabrak mobil. Namun kupikir aku tak punya hati jika jalan terus, jadi aku berhenti. Jika tidak, aku yakin kucing itu akan terlindas kendaraan,” kata Kevin.

Kevin nempuh banyak resiko. Pertama, dia markir motornya di jalan raya dengan kondisi nyala, dan siapapun bisa ambil motor dia. Dua, dia nentang arus kendaraan yang lagi jalan dan ngebahayain nyawa dia. Tapi kayaknya 2 hal itu gak bisa nyurutin hati Kevin buat nyelamatin anak kucing.

Momen ini sendiri direkam sama seorang pengendara mobil dibelakangnya. Langsung aja posting-an tentang Kevin ini banyak yang ngasih reaksi, seenggaknya udah 44 ribu pengguna Facebook ngasih pujian buat Kevin
.
Ini videonya:

貓咪闖獅隧公路險象環生 暖男停車救走

【好有愛心】今朝一隻小花貓誤闖獅子山隧道公路,多得呢位鐵騎士落車救走小貓咪,抵讚呀! 想知「暖男」身世? >>>https://goo.gl/9bHbF7┏━━━━━━━━━━━━━━━┓┃想睇更多香港故事 即? 港。故┗━━━━━━━━━━━━━━━┛#港故 #花貓 #獅子山隧道公路 #電單車 #鐵騎士————————【港·故】東網電視每周專題習作http://tv.on.cc/hk/?s=387講故事、講香港人的故事分享故事?inbox我哋!

Nai-post ni 港。故 noong Miyerkules, Abril 26, 2017