Beranda Apps Udah Dilarang Beredar, Aplikasi LGBT Blued Malah Nekat Buka Lowongan di Indonesia

Udah Dilarang Beredar, Aplikasi LGBT Blued Malah Nekat Buka Lowongan di Indonesia

BERBAGI

Kemenkominfo udah ngasih larangan keras buat aplikasi-aplikasi yang berbau LGBT, aplikasi Blued malah nantangin nih guys. Aplikasi yang overdosis gay-nya ini lagi buka lowongan kerja besar-besaran buat kantornya yang ada di Indonesia pake media sosial

Mamang ambil dari detikINET, lowongan ini ditujuin buat ngisi posisi staf marketing dengan status karyawan tetap. Jobdesk-nya, buat ngebantu Blued ngelakuin kegiatan lokal, pengembangan bisnis, kegiatan dengan media, negosiasi, dan eksekusi proyek.

Persyaratan buat bisa jadi marketing-nya juga gak muluk-muluk. Cuma persyaratan kerja pada umumnya, sama harus open-minded dan tau banyak tentang dunia LGBT. Inget lho.. diperusahaan apapun, yang pengalaman lebih diutamakan #iykwim

Kabar ini juga udah sampe kecium sama founder IndoTelko Forum, Doni Ismanto. Doi ngaku kalo udah ngelapor secara formal ke Kominfo terkait kelakuannya si Blued dari bulan Juli lalu. Waktu itu doi ngelapor karena Blued sempet naro iklan vulgar di Twitter Indonesia.

Anehnya, walaupun udah dilapor ternyata Kominfo masih aja kecolongan. Buktinya sekarang Blued masih melenggang aja di kancah teknologi Indonesia, dan parahnya sampe bikin lowongan pekerjaan pula. Jelas aja, ini dianggep penghinaan terhadap NKRI sama Doni Ismanto.

Menurut kamu, ini beneran penghinaan buat NKRI, atau.. ini kesempatan kamu buat dapet kerjaan? #ups