Beranda Apps Spotify Buka Lowongan Buat Obama? Apa Jabatannya?

Spotify Buka Lowongan Buat Obama? Apa Jabatannya?

BERBAGI

Dibalik kesedihan para warga Amerika yang bakalan ditinggalin sama presiden kesayangannya, Obama yang digantiin sama Donald Trump, keselip kejadian kocak. Salah satu layanan streaming musik yang populer banget, Spotify baru aja ngebuka lowongan yang secara ngga langsung ditujuin buat suaminya Michele Obama itu.

Spotify sendiri baru aja ngebuka lowongan pekerjaan buat jadi President of Playlist. Ini nih bagian kocaknya, kriteria yang disebutin sama layanan musik streaming ini tuh nyerempet-nyerempet CV-nya Obama. Jadi, buat ngejabat sebgai President of Playlist, kamu kudu pernah menangin Nobel Perdamaian dulu. Terus kamu juga harus punya koneksi luas dan deket sama para artis juga.

Buat yang belom tau, Obama sendiri emang pernah dapet Nobel perdamaian tahun 2009 dulu. Udah gitu, buat ngejabat jabatan itu di Spotify, kamu juga harus bisa ngomong dengan penuh semangat soal playlist di evet buat media.

Kayaknya sih layanan musik streaming yang didiriin sama Daniel Ek itu lagi manfaatin momen deh. Soalnya, belom lama ini Obama sempet bilang kalo doi seneng pake Spotify dan udah nyusun playlist-nya sendiri yang isinya lagu-lagu kesukaannya di layanan musik streaming itu.

Wah, boleh juga tuh Om Obama, itung-itung dari pada nganggur kan pas kelar jadi Presiden Amerika. Tapi sih, mamang juga ngga tau sih ini Spotify beneran nyari President of Playlist atau cuma becandaan doang. Kayaknya sih bercanda doang kali yaaaa.