Beranda Smartphone Nyebar Undangan, Tanggal Segini OnePlus Dirilis

Nyebar Undangan, Tanggal Segini OnePlus Dirilis

BERBAGI

Seminggu sebelum dirilis, OnePlus akhirnya udah nyebarin undangan buat peluncuran hape terbarunya, OnePlus 5. Dari undangan itu disebutin kalo peluncuran hape flagship-killer terbarunya itu bakal dilaksanain di Beijing, China, negara asalnya OnePlus.

Kayak undangan-undangan peluncuran smartphone kebanyakan, undangan OnePlus ini ngga dikasih liat gimana bentukan dari hape terbarunya itu. Di undangan itu cuma dikasih liat casing buat hape OnePlus 5 yang terbuat dari bahan cevlar.

Buat yang belom tau, dari rumor yang beredar katanya hape OnePlus 5 bakal pake prosesor paling ngebut saat ini, Snapdragon 835 dengan kapasitas RAM nyampe 8GB. Hape ini juga bakal dilengkapin sama dua kamera belakang yang masih belum jelas apa kegunaannya.

Ngga kayak hape OnePlus sebelumnya yang harganya ada di kisaran di bawah $450, OnePllus 5 dikabarin bakal dibandrol seharga $500. Harga yang lebih mahal lebih dari 500 ribuan ini disebabin sama komponen yang dipake di hape ini digadang-gadang bakal premium.

Yaaa, kita liat aja deh sampe hape ini dikenalin tanggal 20 Juni 2017 nanti. Semgoa aja sih hapenya beneran kece ya dengan hasil bechmark tanpa tipu-tipu kayak kejadian di OnePlus 3T kemaren.