Beranda Smartphone Gokil! Nokia 6 Punya Standar Militer yang Bisa Tahan Segala Kondisi!

Gokil! Nokia 6 Punya Standar Militer yang Bisa Tahan Segala Kondisi!

BERBAGI

HMD Global yang baru aja ngebuat Nokia comeback di dunia smartphone kayaknya emang ngga main-main sama hape terbarunya. Soalnya, hape yang dikasih nama Nokia 6 ini ternyata dibuat dengan standar militer lho guys! Buktinya, perusahaan asal Finlandia itu ngaku kalo hape ini tahan sama segala siksaan yang udah diuji coba.

Dari akun Weibo resmi Nokia, katanya sih Nokia 6 udah ngelewatin beberapa ujian ekstrim, kayak ujian tekanan dengan tes diteken sama berat yang setara sama 150 ekor sapi, terus juga ada uji suhu sampe 85 dan -40 derajat. Dan ternyata, Nokia 6 sanggup ngelewatin semua ujiannya!

Nah, buat kamu yang doyan jalan-jalan dan teledor sama hapenya, kayaknya Nokia 6 ini cocok deh. Udah gitu harganya juga ngga mahal-mahal amat, cuma 3,2 jutaan doang kan. Tapi sih walaupun tahan sama segala kondisi, mamang ngga tau sih Nokia 6 bakalan tahan apa ngga sama kondisi akhir bulan alias kondisi lagi kere-kerenya. Huhu…