Beranda Internet Duit Cekak Tapi Kebutuhan ‘Nyekek’? Baca Nih Solusinya

Duit Cekak Tapi Kebutuhan ‘Nyekek’? Baca Nih Solusinya

BERBAGI

Zaman sekarang, pengangguran udah kayak tren guys. Gimana nggak? Penduduk sama lulusan terus nambah, tapi lapangan kerja ya segitu-gitu aja. Untung sekarang banyak orang berinisiatif buat buka UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang udah nolong hidup 103 juta jiwa dari total 56,5 juta UMKM di Indonesia. Bisa dibilang, UMKM ini juga alternatif solusi paling potensial buat ngembangin bisnis, dari sektor agraris sampe sektor kreatif bisa dikembangin lewat usaha ini.

Tapi, banyaknya UMKM ini ternyata belom sebanding sama orang-orang yang bisa akses institusi keuangan jadul macem bank. Ya mau gak mau akhirnya minjem ke lintah darat. Bahkan ada kejadian seorang Ibu yang berjualan kain di pasar Bringharjo, Yogya kepaksa minjem duit Rp 100 ribu sama rentenir, dan sorenya Ibu ini harus bayar Rp 110 ribu. Pengen kawin lagi ini Mamang rasa rentenirnya. Masa dalem kurang 24 jam udah dibungain 10%?

Nah gara-gara kisah yang disaksiin lewat mata kepala sendiri, Teguh, CEO Pinjam.co.id terinspirasi buat ngeluncurin produk yang bisa jadi solusi disaat masyarakat butuh duit cepet tapi tetep gampang sama murah. Teguh ngeyakinin kalau gadai adalah solusi yang bisa mayungin semua masalah itu. Sampe sekarang, Teguh masih tetap ‘teguh’ dengan komitmen jadi solusi praktis buat masyarakat yang butuh duit cepet. Walau sekarang baru sebatas Jabodetabek, tapi gadai lagi siap lebarin sayapnya ke lebih banyak kota-kota.

Ibarat badai pasti berlalu, gadai berarti bakal bantu hidup kamu. Nah, walaupun gadai menggadai jadi solusi praktis buat dapet duit cepet, tapi kalo pake cara jadul kamu mesti repot ngurus sana sini plus antri berjam-jam. Belom lagi kalo ketemu tetangga atau temen yang bisa bikin kamu malu.

Untungnya, di Pinjam.co.id ini semuanya bisa dikerjain serba online dan gak perlu lagi tuh panas-panasan ke tempat gadai. Barang yang digadai juga bisa macem-macem kok, mulai dari motor, mobil, perhiasan, logam mulia, sampe hal-hal branded lainnya asal menurut tim Pinjam.co.id punya nilai gadai yang ditaksir sama tim penaksir profesional mereka. Kamu juga bisa buang jauh-jauh tuh malu kamu kalo gadai barang di Pinjam.co.id. Soalnya, disini segala privasi kamu dihargain sama Pinjam.co.id. Ibaratnya, kebutuhan kamu cuman kamu yang berhak tau.

Enaknya lagi, kamu bisa nentuin sendiri jangka waktu pinjeman kamu dengan tarif 0,7% per minggu. Udah gitu, karena udah kerjasama sama asuransi, barang yang kamu tebus dijamin masih sama kayak kondisi semula. Di Pinjam.co.id juga disediain kurir yang bisa anter jemput barang gadaian kamu. Jadi buat kamu yang sibuk atau disibuk-sibukin bisa tetep ngelakuin proses gadai dengan praktis.

Mending langsung cus deh ke website Pinjam.co.id, bookmark aja dulu, siapa tau besok-besok ada kebutuhan mendesak, kamu bisa manfaatin platform ini biar gak usah pusing lagi nyari duit cepet dimana.