Beranda Internet Duh!! Beredar Video Bocah Dikeroyok Anak SMP Sampe SD, Sampe Disuruh Cium...

Duh!! Beredar Video Bocah Dikeroyok Anak SMP Sampe SD, Sampe Disuruh Cium Kaki

BERBAGI

Baru-baru ini, beredar video bocah dikeroyok anak SMP, bahkan sampe SD aja ikut-ikutan ngeroyok. Lebih parah, di video itu si korban sampe disuruh cium tangan sampe cium kaki juga. Mungkin ini yang Pak Mario Teguh bilang, “generasi-generasi mecin super”.

Yaa gimana nggak, para embrio generasi mecin ini tuh cuman bocah pitik yang nyiksa orang lain. Udah dipukul, dijambak, disuruh cium kaki, tapi mereka ngelakuin sama sekali gak ada rasa bersalah, malah bangga dan minta di foto sama temen-temennya.

Mamang sendiri juga belom jelas ada masalah apa sampe kejadian di dalem video itu bisa ada, tapi toh apapun masalahnya, ngelakuin hal-hal kayak gitu tuh bukan solusinya.

Video ini sendiri disebarin sama akun Instagram @lambe_turah dan udah ditonton 62 ribu kali dengan 33 ribu lebih komen. Menurut kamu, pantes gak generasi yang dibilang bisa nyelametin Indonesia malah kelakuannya macem gitu?