Beranda Smartphone Digigit Buaya, Gimana Nasib iPhone 7?

Digigit Buaya, Gimana Nasib iPhone 7?

BERBAGI

TechRax emang sering banget nyeleneh kalo test durability hape. Baru-baru ini, Youtuber ini ngetes sebarapa kokoh material di iPhone 7 kalo dilawan sama gigitan buaya yang udah terkenal banget punya rahang kuat. Duh Mamang mah gigit jari aja liat hape mahal cuman jadi empan buaya.

Sebelom pengujian dimulai, iPhone 7 ini dibalut sama lakban transparan. Mamang sendiri nggak ngerti maksudnya apaan, mungkin biar gak licin waktu dijepit kali ya? Awalnya, waktu dihidangin iPhone 7, buaya ini gak bergeming. Kalo bisa ngomong, mungkin buayanya bakal ngomong, “Eike buaya cin, bukan cabe-cabean yang disodorin hape langsung nempel”.

Akhirnya, dengan perjuangan keras. Si buaya mau juga gigit ini hape. Bahkan sampe tim TechRax sendiri aja susah buat lepasin iPhone 7 ini dari gigitan buaya. Hmm, langsung simak aja deh videonya disini guys: