Beranda Rumours Bukan Smartphone, Nokia D1C Tipis Harapan?

Bukan Smartphone, Nokia D1C Tipis Harapan?

BERBAGI

Nokia kayaknya masih belom ngilangin sifat kepala batunya nih, ngga mau belajar dari kesalahannya yang gak mau ngintip selera ‘pasar’. Soalnya, ada kabar yang bilang kalo berita tentang tiga smartphone yang bakalan dikeluarin Nokia dalam waktu deket ini, satu diantaranya berupa tablet. Duh!

Informasi ini sendiri keluar dari situs spesifikasi hape, GSM Arena yang bilang kalo Nokia D1C bakalan punya layar berukuran 13,8 inci dengan platform Android Nougat 7.0. Layarnya sendiri katanya bakalan beresolusi Full HD dan kemungkinan punya kepadatan pixel yang rendah, jadi layarnya ngga bakalan cerah-cerah amat.

Buat jeroannya sendiri, tablet ini bakalan pake prosesor kelas menengah, Snapdragon 430 dengan kapasitas RAM 3GB dan memori internal 16GB. Sektor kameranya sih digadang-gadang bakalan kece buat ukuran tablet, yaitu 16MP buat kamera belakang dan 8MP buat kamera depan.

Yaaaaa, dari bocoran yang ada sih mamang nilai kalo tablet ini biasa-biasa aja dan ngga punya keunggulan apa-apa. Hmmmmmm, tablet 13 inci punyanya Apple yang punya fitur segudang aja jarang yang beli ya, apa lagi yang spesifikasi dan fiturnya biasa-biasa aja. Liat gimana nanti aja deh yaaaa…