Beranda Internet Bocah 18 Tahun Ditangkep Gegara Upload Foto Nginjek Pak Jokowi

Bocah 18 Tahun Ditangkep Gegara Upload Foto Nginjek Pak Jokowi

BERBAGI

Jadi gini, di Medan, ada bocah 18 tahun yang ditangkep gara-gara Facebook. Persoalannya, ini bocah ngupload foto yang kacau banget, ngeliatin kakinya dia lagi nginjek foto presiden kita, Pak Joko Widodo.

Bocah yang inisialnya MFB ini masih sekolah di bangku SMK, tapi kelakuannya udah beringas di Facebook. Gak cuma ngupload foto kayak gitu, dia juga ngehina Pak Jokowi dan Polri. MFB ini pake akun palsu Facebook yang namanya Ringgo Abdillah, dan di akun itu dia ngepost hinaan dan foto yang kurang ajar itu.

MFB akhirnya ditangkep sama polisi Jumat kemarin tanggal 18 Agustus 2017. Awalnya, polisi sempet salah tangkep gegara MFB ngebobol wifi punya MR, korban salah tangkep polisi itu. Tapi akhirnya MFB berhasil ketauan dan ngakuin kalo itu semua perbuatannya.

Mamang heran sih, sebenernya ini bocah pinter, buktinya aja bisa ngebobol wifi di umur segitu. Tapi ya kelakuannya kok ga karuan kayak gitu. Semoga ajasih dia kapok dan ga ngelakuin hal kayak gitu lagi.