Beranda Rumours BlackBerry Bakal Ngenalin Hape Baru di IFA Berlin?

BlackBerry Bakal Ngenalin Hape Baru di IFA Berlin?

BERBAGI

Kurang dari sebulan lagi bakal ada acara gede-gedean yang mamerin barang elektronik dan perabotan rumah di Berlin yang biasa disebut IFA. Biasanya, di acara ini juga para vendor gadget ngenalin perangkat-perangkat barunya, ngga ketinggalan BlackBerry.

Kabar yang terbaru, di acara tahunan IFA 2017 ini, BlackBerry dikabarin bakal ngenalin hape terbarunya. Berita ini sendiri mulai nyebar pas channel YouTube perusahaan asal Kanada ini nyebarin sebuah video dengan judul ‘BlackBerry KEYone | IFA / Berlin’.

Banyak yang berspekulasi kalo video ini tuh sebagai teaser versi terbaru dari hape BlackBerry KEYone. Apa lagi di video itu dilatarin sama gambar air dan warna item, jadi banyak yang ngambil kesimpulan kalo BlackBerry bakal ngeluarin hape KEYone yang udah disertifikasi anti air.

Ada juga yang nyebutin kalo BlackBerry pengen ngenalin varian warna hitam dari KEYone yang punya kapasitas RAM 4GB dengan memori internal 64GB secara global. Ya, sebelumnya sih emang udah ada varian kayak gini, tapi cuma dijual di wilayah India doang.

Yaaaa, kita tunggu aja deh kabar terbarunya dari BlackBerry nanti di acara IFA 2017 di Berlin, Jerman. Tinggal nunggu sebulan lagi kok, yaitu tanggal 1 sampe 6 September 2017.