Sabtu, Agustus 19, 2017

Masih Anget

Smartphone

Begini Nih Kalo Samsung Galaxy S5 Dijatohin dari Pesawat

Baru-baru ini ada video viral yang nunjukkin rekaman dari hape yang katanya sih jatoh dari pesawat. Ajaibnya, hape Samsung Galaxy S5 ini bisa selamat...

5 Tips Biar Sinyal Gak Ilang-ilangan Kayak Mantan

Ketika lagi asyik sambil ngedumel stalking media sosial foto mantan ama pasangan barunya, tiba-tiba ada kejadian sinyal ilang. Aduh, itu sih pasti bikin kzl...

Kapan Zenfone 4 Dirilis di Indonesia? Ini Nih Jawabannya

Tepat di tanggal 17 Agustus 2017 kemaren, Asus baru aja ngenalin jejeran hape terbarunya, yaitu Zenfone 4. Mereka langsung ngerilis enam varian dari Zenfone...

Ngegoda Para Netizen, Samsung Ngeluarin Video Teaser Note 8

Siapa bilang cuma cewek doang yang bisa ngegoda, khususnya para kaum adam? Buktinya, Samsung baru aja ngelaurin video 'penggoda' yang berhasil ngegoda para orang-orang...
33,798FansSuka
4,870PengikutMengikuti
30,193PengikutMengikuti

Tips & Trick

Camera

Jangan Salah, Ternyata Orang Jaman Dulu Udah Suka Selfie Lho

Kalo kamu anggep selfie tuh baru populer di jaman-jaman sekarang ini, berarti pernyataan kamu tuh salah besar. Soalnya, ternyata selfie sendiri tuh udah ada...

Latah, LeEco Ngerilis Action Cam Mirip GoPro HERO dan Xiaomi Yi

Jaman sekarang, action cam emang jadi salah satu kebutuhan primer buat para pegiat olahraga dan traveling. Liat aja deh temen kamu yang kegiatan yang...

Keren!! Lensa Sphere Pro ini Bikin DSLR Kamu Jadi Kamera 360

Mamang bawa info kece nih buat para fotografer pengguna DSLR terutama yang sekarang lagi kecantol sama kamera 360. Tenang, kamu nggak perlu pindah kemana-mana,...

Xiaomi Mau Ngeluarin Action Cam Lagi, Speknya Galak Guys!

Jaman sekarang gini, action cam udah macem kebutuhan primer buat kamu-kamu yang doyan jalan-jalan dan olahraga. Tapi, sampe sekarang ini, action cam yang paling...

Selfie Makan Korban Lagi, Siswi SMP Ilang di Sungai Bengawan Solo

Mamang udah sering ngasih tau kamu, hati-hati kalo mau ambil foto selfie, soalnya udah banyak banget kejadian orang-orang yang ngambil foto selfie tanpa ngehirauin...

Kamera iPhone 7 Plus vs Kamera Seharga $50.000, Siapa yang Menang?

Salah satu kelebihan yang ada di iPhone 7 Plus tuh ya di bagian kameranya yang punya dua lensa.... Eh,,, kayaknya sisanya ngga ada kelebihan...

GILAA!!! 13 Foto Selfie Ini Berujung Maut

Selfie di zaman sekarang emang udah jadi aktivitas yang seakan wajib biar dibilang anak up to the date, up-date. Tapi kadang juga, selfie diambil...

Retro

Iklan Lawas Indomie Di-remake, Jadi Berasa Nonton Iklan Jadul Versi HD

Buat ikut meriahin Hari Ulang Tahun-nya ke-45, merk mie instan paling laris di Indonesia, Indomie ngeluarin produk spesialnya. Sebenernya sih produk spesial ini bukan...

10 Mitos di Indonesia Tahun 90an Ini Sempet Bikin Masyarkat Merinding,...

Namanya hidup bersosial, pastinya ada aja yang namanya urbanlegend alias mitos yang beredar. Biasanya, di setiap tempat dan waktu yang beda, ada mitos yang...

Sepatu Buatan Apple Dilelang? Emang Pernah Bikin?

Beberapa hari yang lalu mamang pernah nulis artikel tentang produk-produk aneh yang sempet dibikin sama Apple, salah satunya di bidang fashion. Tapi tau ngga...